Hat-trick Kalah, Butuh Berbenah

JEPARA – Hasil tak maksimal dalam tiga pertandingan terakhir Liga 2 yang dijalani Persijap membuat para suporter buka suara. Mereka menginginkan kinerja pelatih dievaluasi agar bisa memberikan kemenangan bagi tim Laskar Kalinyamat.

Kekalahan beruntun yang harus ditanggung Persijap Jepara yakni kalah 0-1 saat menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Minggu (7/5), kalah 1-0 saat bertandang ke markas Persip Pekalongan Minggu (14/5), dan terakhir kalah 0-1 saat menjamu PSS Sleman di GBK Rabu (17/5) malam.

Salah satu suporter Turaikan mengatakan, kinerja Fernando Sales yang berlisensi A UEFA belum tampak pengaruhnya saat mengarsiteki Persijap. Dia menilai, kemungkinan ada kendala saat menangani tim, salah satunya faktor bahasa.

”Bisa juga karena dia belum kenal dengan sepak bola Indonesia. Karena itu kinerja pelatih ke depan harus bisa ditingkatkan,” kata suporter asal Bangsri ini.

Suporter lainnya, Eko H mengaku mencoba memaklumi kinerja Fernando Sales yang melanjutkan perjuangan pelatih sebelumnya untuk menangani Persijap. ”Mungkin butuh penyesuaian dulu dengan tim,” jelasnya.

Penggemar Persijap lainnya, Hadi S menyatakan, Persijap wajib berbenah dan meraih nilai demi nilai jika memang menargetkan lolos ke Liga 1. ”Kinerja harus dievaluasi dan ditingkatkan. Harus pula menyesuaikan dengan kondisi tim yang merupakan tim lokal dan berbeda dengan tim luar negeri,” ungkapnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar