Bulu Tangkis Muria Cup Sajikan Partai-Partai Sengit

KUDUS – Kejurkab Muria Cup memasuki hari ketiga kemarin. Persaingan pun semakin ketat untuk menuju partai puncak.

Salah satu pertandingan yang cukup menyita perhatian adalah di nomor tunggal pemula putra dasar. Yakni ketika menyajikan partai antara Rindra Abdian dari PB Teratai Mejobo melawan Aldo Tristian dari PB Raja Kudus.

Pada set pertama, Rindra takluk lebih dulu dengan skor deuce 22-24. Namun, di set kedua, dia langsung tancap gas dan berhasil membuat Aldo menyerah 21-18. Di set terakhir, Aldo sepertinya sudah kehabisan bensin dan harus rela kalah dengan skor cukup jauh 21-5.

Partai lain yang juga cukup seru di nomor yang masih sama adalah antara Aurellius Briyant dari PB Raja Kudus menghadapi Syarif Hidayatullah dari PB Teratai Mejobo. Dalam pertandingan yang berlangsung 45 menit itu, Aurellius lebih dulu takluk di set pertama dengan 18-21. Hanya, di dua set berikutnya dia berhasil mengungguli lawannya dengan 21-18 dan 21-17.

Ketua Pengkab PBSI Kudus Eddy Prayitno mengungkapkan, di even kali ini banyak penggawa PB Djarum absen karena sedang mengikuti even lain. ’’Ini membuat persaingan tahun ini lebih terbuka dan lebih merata,” ujarnya.

Mengenai perkembangan peserta dari tahun sebelumnya, Eddy menyebut untuk usia dini terdapat peningkatan yang cukup berarti. Hal itu terlihat dari teknik-teknik yang diperlihatkan ketika berlaga di lapangan.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar