Ibu-Anak Tewas di Kolam saat Liburan

JEPARA – Niat berlibur malah berakhir maut. Inilah yang dialami Sumining, 35, dan M Ilham, 5, warga RT 4/RW 1, Desa Pekalongan, Batealit. Ibu dan anak ini ditemukan tewas di kolam arus sungai salah satu lokasi wisata di Jepara.

Tak ada yang tahu pasti kronologi meninggalnya anak dan ibu ini. Saat ditemukan petugas bagian penyelamatan, kedua korban sudah tak bernyawa.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kudus, Sumining tiba di lokasi wisata di kawasan Mlonggo sekitar pukul 08.30. Dia datang bersama 60 orang anggota rombongan lain dari Taman Kanak-Kanak (TK) Budi Utomo, Pekalongan, Batealit. Mereka hendak menikmati liburan bersama.

Rombongan mulai masuk ke kawasan wisata sekitar pukul 09.00. Mereka menikmati wahana wisata khususnya kolam anak. Sementara Sumini beserta anaknya bermain di wahana kolam arus. Terpisah dari rombongan lainnya.

Sumini dan Ilham ditemukan tewas setengah jam kemudian, sekitar pukul 09.30. Dia ditemukan petugas. Oleh petugas jasad korban lantas diangkat. Korban sempat dibawa ke Klinik Tirta untuk mendapat penanganan medis. Namun korban sudah meninggal dunia.

Tak berselang lama, jasad korban dilarikan bawah ke ruang jenazah RSI Sultan Hadlirin Jepara. Sekitar pukul 13.00 rombongan menyusul ke RSI. Juga pihak keluarga korban. Mereka hanya bisa menangis menyaksikan jasad korban. Sementara suami korban masih perjalanan dari Surabaya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar