Persipa Jr dan Persijap Jr Menang, Klasemen Tetap

PATI - Persipa Jr berhasil mengatasi tamunya, Persikaba Jr dalam lanjutan Piala Soeratin di Stadion Joyokusumo Pati kemarin sore. Kemenangan ini mengantarkan Laskar Saridin Muda menyamai poin Persijap Jr dengan 11 poin. Hanya, Persijap Jr masih memiliki satu tabungan laga lebih banyak.

”Sebenarnya anak-anak selalu ngotot kalau bermain. Hanya, kali ini mereka lebih bisa menyelesaikan peluang menjadi gol,” ujar Didik Supadi, manajer Persipa Jr.

Meski berhasil menang, namun beberapa hal tetap menjadi catatan agar di laga berikutnya bisa tampil lebih baik. Didik mengungkapkan, lini depan meskipun berhasil mencetak dua gol, tetapi secara keseluruhan sebenarnya bisa menghasilkan lebih banyak gol lagi. Sebab, saat ini Persipa Jr sudah memainkan tujuh laga dan hanya menciptakan lima gol dengan kebobolan enam gol.

”Semoga sebelum pertandingan berikutnya, anak-anak mampu mengatasi kelemahan di tim,” timpalnya.

Adapun pada laga selanjutnya, Persipa Jr akan melawat ke Jepara untuk menghadapi Persijap Jr. Pertemuan ini menjadi momen penting sebab kedua tim saat ini bersaing untuk memperebutkan posisi kedua. Namun, Persijap Jr diuntungkan bermain sebagai tuan rumah dan baru memainkan enam laga.

Didik menyebut hanya berharap mampu mencuri poin di kandang Laskar Kalinyamat Muda. Sebab, sang calon lawan memang bukan tim yang mudah ditaklukkan.

1
2
3
4
5

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar