Keluarga Menduga Terkena Hipnotis
BERITA TERKAIT

KUDUS – Kasus anak hilang bernama Lia Sri Budiati, 17, hingga kini belum ditemukan. Keluarga korban sangat cemas atas keberadaan siswi kelas XII SMK di Kudus ini. Terlebih diperoleh kabar korban dibawa lari seorang lelaki berusia 35 tahun yang pernah dipenjara tujuh tahun akibat terkena kasus.

Lia merupakan anak dari pasangan Maswan, 52, dan Ngatini, 40. Dia sudah hilang sejak Kamis, 26 Januari lalu. Pihak keluarga korban pun sudah melaporkannya ke Polres Kudus. Namun hingga kini keberadaannya masih misterius.

Sebelumnya, korban pergi dari rumahnya di RT 1/RW 4 Desa Padurenan, Gebog, Kudus. Dia pergi seorang diri dengan mengendarai motor Suzuki Sogun nopol K-4314-CV. Saat pergi masih mengenakan seragam sekolah. Dia juga mengenakan tas merah cangkingan, dia pergi sendiri sekitar pukul 13.00 dan tidak pulang lagi hingga sekarang.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kasatreskim AKP Kurniawan Daeli mengatakan, petugas masih mencari motif gadis tersebut meninggalkan rumah. ”Apakah memang dilarikan orang, atau kemauannya sendiri. Kami belum bisa menyimpulkan. Masih dalam penyelidikan,” tegasnya.

Untuk menemukan keberadaan gadis itu, pihaknya sudah bekerjasama polres lainnya. ”Selain bekerja sama polres lain, kami juga mengumpulkan keterangan dari masyarakat terkait keberadaan yang bersangkutan, mungkin pernah singgah di mana,” jelasnya.

Pihaknya, juga memantau sejumlah teman dan kenalan-kenalannya. Kasatreskrim berharap, diberikan kemudahan agar gadis tersebut cepat ketemu. ”Semoga cepat kembali ke keluarganya dan dalam kondisi sehat,” paparnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar