Persikaba Tumbang, Persiku Imbang

MAGELANG - Persikaba takluk 2-0 dari tuan rumah Persikama dalam lanjutan kompetisi Liga 3 di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang kemarin sore. Hasil ini membuat Persikaba tertahan di dasar klasemen dengan satu poin. Sedangkan Persikama naik ke puncak klasemen sementara dengan 6 poin menggeser Persis Muda yang mengumpulkan 5 poin.

Pelatih Persikaba Yusuf Supriyanto mengaku kecewa dengan hasil tersebut. “Kami kecolongan gol pertama. Untuk gol kedua, lini bertahan kami kehilangan konsentrasi. Di sisi lain, faktor fisik juga menjadi kendala. Anak-anak sudah habis di pertengahan babak kedua. Ini karena kami baru datang pagi tadi (kemarin, red),” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Persikaba Agus Puryanto menyebut akan membenahi sektor belakang yang pada laga tersebut dinilai kurang koordinasi. Meskipun sebenarnya laga itu juga sangat menguras energi karena sejak babak pertama diguyur hujan.

”Laga yang menghabiskan banyak energi dari tim kami. Apalagi, kami baru datang pagi,” kata dia. 

Tuan rumah sendiri mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Target meraih kemenangan di laga kandang memotivasi anak-anak asuhan Edy Prajitno ini untuk terus menggempur pertahanan Laskar Arya Penangsang.

Namun beberapa kali peluang yang diciptakan Sugeng Efendi dan Anwar Rohman gagal berbuah gol akibat terburu-buru.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar