Cemburu, Nekat Tusuk Teman Sendiri

GROBOGAN – Ahmad Yannu Dwiki Ramadhan, 20, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat ditusuk temannya sendiri berinisial IAS, 21. Dia dianiaya gara-gara persoalan asmara.

Penusukan tersebut dilakukan di depan Kantor Dinas Perhubungan Desa Depok, Toroh, pada Senin (17/4) lalu. Hingga kemarin, kondisi korban masih dirawat di ruang ICU RS Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.

Peristiwanya bermula dari adu mulut antara korban dengan pelaku. Penyebabnya, korban merasa tidak suka lantaran pelaku sempat mengirim pesan lewat BBM (BlackBerry Messenger) pada pacarnya untuk diajak ketemuan.

Menurut laporan empat rekannya di lokasi tersebut, saat terjadi adu mulut. Beberapa teman korban sempat melerai. Namun tak lama kemudian kembali terjadi adu mulut dan berbuntut perkelahian antara korban dengan pelaku.

Sebelum dilerai lagi, pelaku sudah mengeluarkan sebilah pisau dari balik pinggangnya. Kemudian, pisau tersebut ditusukkan pada korban sebanyak tiga kali. Akibat tusukan pisau tersebut, korban mengalami luka di bagian pinggang kiri dan tangan kiri.

Namun, selepas melakukan penusukan itu pelaku pergi. Kemudian korban yang merupakan warga RT 3/RW 1 Dusun Mojolegi Desa Bandungharjo, Toroh, ini langsung ditolong dan dilarikan ke RS Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar