Ditegur Bolos Sekolah, Siswi Hilang

JEPARA – Gara-gara ditegur karena sering bolos sekolah, Nadia Putri, 17, siswi kelas XI SMK 3 Jepara hilang. Putri Ririn Tumirin, 40, ini diduga kabur dari rumahnya di kawasan RT 14/RW 5, Desa Senenan, Tahunan. Orang tuanya panik karena hingga kemarin Nadia belum ditemukan.

Data aduan yang diterima Polsek Tahunan, Nadia hilang beberapa saat setelah pulang rekreasi sekitar pukul 01.30 pada Senin (10/4) pekan lalu. Sekitar pukul 02.00 dini hari itu, orang tuanya mengecek kamar Nadia. Ternyata yang bersangkutan sudah tidak di kamar. Orang tuanya tak mengetahui kepergian putrinya itu. Nadia diduga kuat keluar rumah melewati jendela kamar.

Orang tuanya lantas mencari Nadia ke mana-mana. Termasuk bertanya ke beberapa teman-temannya. Namun tak kunjung ditemukan. Minggu (16/4) dua hari lalu pihak keluarga megadukan kejadian ini pada Babinkantibmas Desa Senenan.

Informasi hilangnya Nadia sudah menyebar di grup media sosial. Namun hingga sekarang belum diketahui tanda-tanda keberadaan bocah yang masih duduk di bangku kelas XI itu.

Kapolsek Tahunan AKP Budi Santoso melalui Kanit Intelkam Bripka Dedr R mengatakan, sebelumnya Nadia pernah ditegur orang tuanya lantaran sering bolos sekolah. Orang tua Nadia juga telah mendapat surat panggilan peringatan dari pihak sekolah bahwa Nadia diketahui sering tidak masuk sekolah. ”Orang tuanya memberi teguran dengan tujuan agar yang bersangkutan tidak mengulangi lagi,” katanya.

Saat meninggalkan rumah, Nadia menggunakan pakaian warna biru, celana jeans hitam dan sepatu putih. Bagi siapa yang melihat yang bersangkutan, pihak keluarga berharap agar memberitahukannya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar