Pulang Kerja, Karyawati Dibegal di Tempat Sepi

GEMBONG - Pencurian dengan kekerasan terjadi di tikungan Trowelo Desa Wonosekar, Gembong. Mala Widiastuti, 20, warga Desa/Kecamatan Gembong dibegal sepeda motornya ketika tengah dalam perjalanan pulang kerja dari Pati pada Rabu (13/4) malam.

Peristiwa itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari tempat kerja di salah satu pusat perbelanjaan di Pati. Ia pulang ke rumah menggunakan sepeda motor Vario bernopol  K 6145 JG sekitar pukul 22.30. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban dihadang dua orang tak dikenal mengenakan helm dan cadar.

Korban ketakutan karena kedua pelaku mengambil sepeda motor korban dengan cara paksa sambil melakukan ancaman. Kondisi lokasi yang sepi membuat korban tak berkutik sehingga terpaksa menyerahkan sepeda motornya.

“Korban kemudian pulang ke rumah jalan kaki. Saat jalan kaki, korban meminta tolong kepada warga yang melintas, lalu melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Gembong,” ucap Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gembong AKP Giyanto.

Setelah mendapatkan laporan dan meminta keterangan terkait ciri-ciri pelaku, petugas berupaya melakukan penyelidikan. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 11 juta.

“Pelaku diduga sengaja memilih korban perempuan yang mengendarai sepeda motor sendirian pada malam hari,” katanya. (put/aji)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar