Dapat Pelajaran Berharga dari Para Bintang

JEPARA - Laga persahabatan antara Persijap Jepara melawan Indonesia All Star sukses digelar sore kemarin. Meski harus  bermain di bawah guyuran hujan deras, namun kedua tim tetap tampil penuh energi.

Di sepanjang babak pertama, kedua tim belum mampu membuahkan gol. Baru pada menit ke-50, Indonesia All Star mampu unggul atas tuan rumah melalui Syamsir Alam yang masuk di babak kedua.

Tak berselang lama, pada menit ke-58 Syamsir Alam kembali mencatatkan namanya di papan skor. Mereka menyempurnakan kemenangan dengan menambah satu gol melalui Airlangga Sucipto pada menit ke-70.

Meski begitu, tim Laskar Kalinyamat-julukan Persijap-tak mau menyerah begitu saja. Usai kebobolan tiga gol, tim Kota Ukir berusaha mempertipis ketertinggalan. Upaya itu sukses saat Adit Wafa mencetak gol pada menit ke-76.

Terkait pertandingan persahabatan sore kemarin, asisten pelatih Persijap M Yusuf mengatakan, para pemain kesulitan mengembangkan permainan karena harus bermain dengan kondisi lapangan yang basah.

’’Namun tim sudah berusaha bermain dengan baik dan mencoba memberi tekanan selama babak pertama,” ujarnya. Diakui, timnya sempat kewalahan di babak kedua. ”Pemain sering kehilangan bola, saat mendapatkan bola juga gagal dimanfaatkan secara maksimal,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar