Ganjar Diwejangi Strategi Bermain Bola

KUDUS – Strategi bermain bola. Hal itu yang dipesankan oleh KH Sya’roni Ahmadi kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berkunjung di kediamannya kemarin. Pesan itu untuk membangun Jawa Tengah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

Untuk itu, KH Sya’roni menekankan kekompakan antara pemprov, pemkab, masyarakat, dan lainnya. “Ketika masing-masing pemain mementingkan egonya, kekalahan yang akan dialami tim sepakbola. Jika kompak akan menang. Untuk itu, pembangunan harus dilakukan bersama-sama agar menjadikan Jawa Tengah aman dan sejahtera,” ujar Ganjar.

Dia sowan ke KH Sya’roni sebelum mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Wilayah (Musrenbangwil) di Pendapa Kudus. Ganjar juga mengunjungi KH Ulin Nuha Arwani di kediamannya.

Begitu tiba di Pendapa Kudus, Ganjar disambut hangat Musthofa, bupati Kudus. Padahal, kedua kader PDIP ini dikabarkan ingin mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 mendatang. Keduanya bersalaman dan melihat stan UMKM di pendapa. Bahkan, Ganjar meminum kopi muria didampingi Musthofa.

Dalam musrenbangwil itu, bupati se-eks Karesidenan Pati ramai-ramai mengusulkan pembangunan infrastruktur. Terutama, kabupaten yang selama ini infrastrukturnya rusak, seperti Kabupaten Blora yang kerusakan jalan mencapai 54 persen.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar