Family Gathering PAUD di JOP Diikuti Lebih dari 8.000 Peserta
BERITA TERKAIT

JEPARA – Gelaran family gathering yang diselenggarakan Jepara Ourland Park (JOP) bagi PAUD dan TK di Jepara berlangsung meriah Sabtu (11/3) lalu. Acara ini diikuti lebih dari 8.000 orang yang terdiri anak PAUD dan TK, guru serta orang tua. Ribuan peserta dalam tersebut berhasil memecahkan rekor Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).

Acara yang berlangsung satu hari itu digelar di area dalam JOP Jepara. Ada panggung gembira disiapkan secara khusus penyelenggara. Di sekitaran panggung gembira itu, anak dan orang tua didampingi guru diberikan kesempatan mengasah kreativitas.

Masing-masing mengikuti lomba kebersamaan orang tua dan anak dalam menyobek, menempel, dan mewarnai gambar pahlawan emansipasi wanita, yakni RA Kartini. Karya yang dihasilkan itu kemudian dinilai untuk diambil beberapa karya terbaik.

Selain lomba, family gathering itu juga memberi kesempatan bagi para pelajar PAUD dan TK untuk belajar bersama. Di antaranya, pembelajaran sains mulai dari simulator pesawat, alat peraga di hall sains hingga demo ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) lainnya.

Para pelajar tersebut tampak antusias belajar bersama. Khususnya saat melihat pesawat yang berada di halaman depan JOP Jepara. Mereka rela mengantre menengok isi dari pesawat tersebut.

Usai mengikuti lomba dan belajar bersama, para peserta diberikan kesempatan bermain bersama di berbagai wahana JOP. Mulai dari area water park sampai berbagai wahana darat seperti kora-kora dan lainnya.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar