Penjualan Yamaha Aerox 155VVA Pertama di Kota Ukir

KOTA – Penjualan online skuter sport terbaru keluaran Yamaha, Aerox 155VVA disambut antusias masyarakat. Namun tak semua beruntung bisa mendapatkan kendaraan tersebut. Di Jepara, satu-satunya penjualan dilakukan CV Murah Motor Jepara. CV Murah Motor Jepara menjual satu unit Yamaha Aerox 155VVA warna hitam.

Penyerahan dan pengiriman kendaraan dilakukan siang kemarin. Komisaris CV Murah Motor Jaya Jepara Andrean Aribowo menyerahkan langsung kepada pembelinya, Suhartono warga RT 1/RW 3, Kelurahan Panggang, Jepara.

Andrean mengatakan, Yamaha Aerox 155VVA  yang dibeli Suhartono melalui penjualan online merupakan satu-satunya di Jepara. Penjualan online ini dimulai Januari. ”Dia menjadi pemilik pertama. Karena ini menjadi pertama kalinya Yamaha Aerox 155VVA dijual di Jepara. Penjualan itu juga hanya melalui penjualan online dan saat ini belum dipasarkan di dealer-dealer,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Andrean melanjutkan, Yamaha Aerox 155VVA memiliki tiga tipe dengan warna yang berbeda. ”Untuk Yamaha Aerox 155VVA hitam ini harganya mencapai Rp 22,835 juta. kami juga berikan free jaket dan helm,” terangnya.

Sementara itu pembeli Yamaha Aerox 155VVA, Suhartono mengatakan, dia melakukan booking online pada hari pertama penjualan online berlangsung. ”Progamnya tiga hari, namun saya pilih hari pertama karena takut tak kebagian,” ungkapnya.

Sebelum akhirnya memutuskan memilih Yamaha Aerox 155VVA, Suhartono mengaku sempat menginginkan Yamaha Aerox 125. ”Namun ada promo penjualan online ini, jadi saya tertarik ikut. Terlebih modelnya juga bagus. Kendaraan ini ke depan saya pakai sendiri,” pungkasnya. (emy/zen)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar