1,2 Kilometer Jalan Kalianyar Rusak Parah

DPU dan Penataan Ruang Sudah Anggarkan Perbaikan

KEDUNG - Jalan kabupaten menghubungkan DesaDesa Kalianyar dengan Desa Surodadi, Kedung, kondisinya memprihatinkan. Jalan desa yang berubah status menjadi jalan kabupaten sejak 2005 itu rusak parah. Kerusakan sekitar 1,2 kilometer.

Pantauan Jawa Pos Radar Kudus, kerusakan merata di sepanjang jalan tersebut. Sepanjang jalan banyak kubangan dengan kedalaman bervariasi. Mulai 3 hingga 20 sentimeter. Kondisi tersebut dinilai berbahaya bagi pengguna jalan. Dikabarkan, beberapa kali kendaraan roda empat terjebak. Sehingga harus didorong agar keluar dari lubang jalan.

Kerusakan jalan di Desa Kalinyar ini hampir serupa dengan Jalan Kedung Malang pada 2016 lalu. Bedanya, kerusakan jalan Kedung Malang hanya di beberapa titik. Di luar itu, aspal masih terlihat bagus.

Sementara di Desa Kalianyar, aspal di sepanjang jalan sudah mengelupas. Padahal, setiap hari pengendara menggunakan jalan tersebut.

Kepala Desa Kalianyar Nur Khafid mengatakan, kerusakan jalan di Desanya sudah lama. Pihaknya sudah sering mengusulkan dilakukan perbaikan. Namun belum ada realiasai.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar