Persiku Undang Pemain Luar Daerah Pekan Depan

KUDUS – Persiku baru saja menyelesaikan seleksi pemain untuk lokal Kudus pekan lalu. Minggu ini, 23 pemain lokal hasil seleksi itu terus dipantau perkembangannya. Sementara, tim berjuluk Macan Muria ini rencananya akan mendatangkan pemain luar Kota Kretek pada pekan depan.

”Minggu depan akan ada pemain luar daerah. Siapa saja mereka, nanti dilihat saja di lapangan,” ujar pelatih Persiku Hidayat kemarin.

Pelatih yang akrab disapa Yayat itu berujar, dalam waktu dekat pihaknya sebenarnya ingin mengagendakan laga uji coba. Hal ini untuk melihat sejauh mana kemampuan para penggawa lokal yang telah lolos seleksi itu. Namun, rencana pelatih yang kerap berkacamata itu terkendala lapangan yang masih becek. Sehingga, dia memperkirakan hasilnya akan kurang optimal bila dipaksakan.

”Nanti kalau lapangan sudah memadai akan segera dijadwalkan,” tambahnya.

Untuk laga uji coba itu, pihaknya memang hanya akan mengundang tim-tim yang dekat dari Kota Kretek. Klub-klub dari Jeparalah yang bakal diundangnya untuk bertandang ke Stadion Wergu Wetan.

Yayat lebih lanjut menegaskan akan mengambil langkah cepat untuk melengkapi skuad. Sebab, pihaknya sudah mendapatkan “blue print” juklak juknis untuk penyelenggaraan Liga 3 musim ini. Sehingga, nyaris persiapan kurang dari dua bulan mengingat kickoff bakal digelar pada awal April mendatang.

Kickoff Liga 3 pada 9 April,” ucapnya. (ful/aji)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar