Drag Bike Seri 1 di Kudus, Road Race Seri 1 di Blora

KUDUS – Seri pertama kejuaraan drag bike terbuka bakal digelar pada 26 Februari mendatang di sirkuit jalan lingkar Jati, Kudus. Sebanyak 18 kelas dari kategori seeded/unggulan, pemula, lokal, dan eks Karesidenan Pati bakal diperlombakan dalam even ini.

Kategori seeded dibagi dalam 8 kelas, pemula 6 kelas, lokal Kudus 2 kelas, dan lokal eks Karesidenan Pati 2 kelas. Panitia menyiapkan hadiah juara umum per seri dan per even.

Panitia penyelenggara Setyono alias Gendut Gadhuro mengungkapkan, untuk penyelenggaraan tahun ini memang lebih menarik. Sebab, panitia menyediakan juara umum per seri dan per even atau setelah selesai lima seri nanti.

”Bedanya, untuk tahun ini kami sediakan hadiah untuk juara umum lima seri atau total poin. Jadi, akan lebih menarik,” ujarnya kemarin.

Gendut melanjutkan, untuk drag bike kali ini, pihaknya menargetkan 500 starter bakal meramaikan even ini.

Sementara itu, pada Minggu (19/2), pihaknya juga bakal menghelat kejuaraan road race di sirkuit Alun-alun Blora. Terdapat 14 kelas yang diperlombakan dalam kejuaraan ini. Sebanyak 10 kelas untuk pemula, 2 kelas untuk eks Karesidenan Pati, dan 2 kelas lokal Blora.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar