Putus Cinta, Siswa SMK Gantung Diri

PATI – Muhammad Ubaidaillah, remaja dari Kecamatan Jakenan, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga, siswa dari salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Pati, ini putus asa karena melihat kekasihnya berboncengan dengan pria lain.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam (15/2) sekitar pukul 18.30. Ibu korban, Darsiah, 50, heran karena anaknya tak kunjung keluar dari kamar tidurnya. Ia pun langsung mengecek dan melihat kamar korban. Setelah membuka pintu kamar korban, Darsiah shock melihat putranya itu sudah dalam keadaan tergantung di blandar kamar korban.

Mendengar teriakan korban, Imam, 38, ketua RT setempat yang juga tetangga korban lantas masuk ke rumah Darsiah untuk mengecek kondisi keluarga itu. Imam pun terkejut melihat korban tergantung dalam keadaan meninggal.

“Korban dalam keadaan tergantung menggunakan tali plastik warna kuning sepanjang 2 meter yang diikatkan ke blandar kamar korban. Sedangkan ibu korban sudah tidak berdaya melihat kondisi anaknya. Ibu korban menangis sambil memegangi tubuh anaknya yang tergantung. Kami langsung melaporkan kejadian itu ke polsek setempat,” kata Imam.

Kapolsek Jakenan AKP Teguh Heri Rusianto mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengajak tim medis Puskesmas Jakenan. Berdasarkan hasil tim medis, tidak ada tanda penganiayaan. Hanya, leher korban ada luka bekas jeratan tali.  

”Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban gantung diri disebabkan melihat pacarnya berboncengan dengan laki-laki lain. Sehingga korban cemburu dan putus cinta lalu korban mengambil jalan pintas bunuh diri dengan cara bunuh diri,” ungkap Teguh.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar