Satu Tahun Pemerintahan Hafidz - Bayu

Satu Tahun Pemerintahan Hafidz - Bayu

PEMERINTAHAN Bupati Rembang H Abdul Hafidz S.Pd.I dan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto, SE sudah berjalan satu tahun. Tepat tanggal 17 Februari 2016 lalu, beliau berdua dilantik untuk memimpin Kabupaten Rembang periode 2016-2020 oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di alun-alun Simpang Lima Semarang.

Dalam kurun waktu satu tahun ini, berbagai kebijakan telah dilaksanakan untuk mewujudkan visi misi yang mereka usung.

Infrastruktur menjadi salah satu warisan atau pekerjaan rumah yang cukup berat bagi pemerintahan mereka. Khususnya kondisi jalan yang sebagian besar rusak menjadi paling sering dikeluhkan oleh masyarakat.

Bupati dan Wakil Bupati berjanji dalam kurun waktu tiga tahun persoalan jalan di Rembang tuntas. Setidaknya Rp 100 miliar lebih digelontorkan untuk perbaikan infrastruktur jalan sebanyak 43 paket kegiatan melalui lelang dan penunjukkan langsung 22 kegiatan pada tahun 2016 lalu. Total panjang  jalan yang diperbaiki 68 kilometer tersebar merata di seluruh kecamatan.

Tanggal 1 Maret 2016 mereka bersama jajaran SKPD terkait turun langsung meninjau jalan-jalan poros kecamatan yang rusak. Dan sekitar bulan September 2016 Bupati dan Wabup juga turun ke lapangan lagi untuk mengecek kualitas pekerjaan proyek. Sampai akhirnya sekitar 60 hingga 70 persen jalan sudah diperbaiki atau ditingkatkan dengan hotmix ataupun cor bertulang.

1
2
3
4

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar