Pakai Koko Hijau, Marzuqi Nyanyi Berkelana

 

JEPARA – Kampanye terbuka Pasangan Calon Nomor Urut 2 Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi (Madani) berlangsung lancar di Lapangan Ngabul kemarin. Dengan hiburan orkes dan band, ribuan massa yang hadir tampak bersemangat. Mereka juga mendengarkan pidato politik paslon dan para juru kampanye.

Tak hanya para biduan yang menyanyi, Paslon Marzuqi dan Dian Kristiandi juga terlihat kocak bernyanyi. Cabup Marzuqi sendiri menyumbangkan lagu dangdut berjudul Berkelana, lagunya si raja Dangdut Rhoma Irama.

Hal ini jarang dijumpai pada diri Marzuqi. Di mana, dia lebih dikenal masyarakat sebagai kiai sekaligus penceramah. Satu buah lagu dangdut yang persembahkan Marzuqi tersebut berdasarkan permintaan massa di dekat panggung sekitar pukul 14.00. Para pendukungnya meminta Marzuqi menyanyi karena sebelumnya Dian Kristiandi juga mempersembahkan lagu dangdut.

Andi-sapaan Dian Kristiandi- kemarin tampil dengan kaus putih bawahan jins hitam. Penampilan itu dipoles kuplok hitam dengan kacamata gelap. Andik menyapa massa layaknya penyanyi kebanyakan.

Sementara Marzuqi, meski mempersembahkan lagu dangdut, penampilannya tak berubah. Dia tetap dengan ciri khasnya, yaitu baju koko hijau lengkap dengan kopyah hitamnya. Massa pun tak peduli dengan tampilan Marzuqi. Lagu yang dinyanyikan tetap membikin massa berjoget bersama.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar