Marzuqi dan Warga Kerja Bakti Buat Jalan
BERITA TERKAIT

BANGSRI -  Calon Bupati nomor urut dua Marzuqi bersama relawan Marzuqi-Andi (Madani) dan warga bergotong royong membuat jalan tembus antara Desa Banjaran ke jalan lingkar Bangsri.

Ini sebagai bukti komitmen Marzuqi untuk membangun Jepara bersama rakyat. Marzuqi mengajak kepada seluruh masyarakat Jepara bisa meneladani bakti sosial yang dilakukan warga Desa Banjaran.

”Saya sampaiakn ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang pada pagi hari ini (kemarin, Red) sudah hadir bersama-sama sengkuyung membuat jalan tembus. Antusias masyarakat desa Banjaran begitu luar biasa. Kita semua berharap ini sebagai jalan yang bisa memperbaiki akses warga sekaligus memudahkan akses ekonomi bagi warga,” jelas Marzuqi.

Salah satu warga dan tokoh masyarakat Desa Banjaran Abdun Nasir bersama tokoh masyarakat nur Kholis juga datang. Nasir mengatakan warga Dukuh Sendang, RW 01/ RT 04, Desa Banjaran yang tanahnya dijadikan jalan tembus secara sukarela mau memberikan tanah untuk dijadikan jalan tembus. Karena jalan tembus itu berdekatan dengan masjid dan makam leluhur Mbah Muhammad Arif. ”Semoga aktivitas religius dan ekonomi warga semakin meningkat karena kemudahan akses jalan tembus tersebut,” Nasir. (pin/zen)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar