Pedagang Pasar Heboh Didatangi Marzuqi–Andi

JEPARA – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Akhmad Marzuqi dan Dian Kristiandi (Andi) mendatangi sejumlah pasar beberapa hari ini. Hampir seluruh pasar di Jepara ia datangi. Mulai dari Pasar Mlonggo, Batealit, Pecangaan, Kalinyamatan, Kelet (Keling), Pasar Jepara Kota, dan lainnya.

Di pasar-pasar itu, Marzuqi dan Andi (Madani) disambut heboh para pedagang maupun pembeli pasar. Beberapa di antara mereka ada mengajak selfie, foto bersama, dan menyalami. Karena antusias masyarakat besar, beberapa kali Madani kewalahan menemui mereka.

Madani datang tak sendirian. Keduanya ditemani istri, tim pemenangan serta relawan. Andi mengaku terharu atas sambutan masyarakat kepada dirinya. Ia tak mengira begitu besar antusias masyarakat di pasar.

”Mereka (pedagang dan pembeli, Red) ingin bertemu calon pemimpin mereka. Mereka ingin dekat. Ingin diperhatikan. Insy Allah kami ingat ini,” jelas Andi.

Andi mengaku, beberapa keluhan pedagang dan pembeli diterimanya. Di antaranya ada pedagang yang tak kebagian lapak dagangan. Sementara pembeli ingin segera kenyamanan pembeli juga diperhatikan.

”Masukan dari pembeli dan pedagang akan kami catat. Kalau diberi amanah mimpin Jepara, akan kami tindak lanjuti,” jelasnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar