Kurir Sabu Dibekuk di Masjid

 

KALIORI – Sat Res Narkoba Polres Rembang berhasil meringkus tiga kurir sabu dari dua tempat berbeda. Mereka masing-masing diamankan di Masjid Kaliori, dan dua lainnya di tangkap di Desa Krasak, Kecamatan Pecangaan, Jepara, Sabtu (11/2).

Dari tangan kurir tersebut, polisi berhasil mengamankan tiga paket sabu masing-masing seberat dua gram. Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melalui Kasat Res Narkoba AKP Bambang Soegito menjelaskan, pihaknya berhasil menangkap Abdul Ghofur saat hendak melakukan transaksi di sekitar Masjid Kaliori.

Penangkapan tersebut dilakukan pada Sabtu (11/2) sekitar pukul 13.30 siang. Dari tangan pelaku yang berstatus sebagai kurir ini, polisi berhasil mengamankan tiga paket sabu dengan berat masing-masing dua gram.

Selain itu, barang bukti lain juga turut disita dari kurir yang juga warga RT23/RW 05, Desa Raguklampitan, Batealit, Jepara. Diantarnya, masing-masing satu unit handphone dan sepeda motor vario bernomor polisi K 2958 EQ. Uang tunai senilai Rp 283 ribu dan selembar bukti trasnfer juga disita dari tangan pelaku.

Bambang sendiri belum bisa memastikan untuk siapa sabu tersebut akan dijual. Sedangkan, harga per paketnya dijual di kisaran Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Berdasarkan pengakuan pelaku, dia diberi imbalan Rp 150 ribu untuk mengantarkan barang tersebut.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar