Nakhoda Persijap Segera Diumumkan

JEPARA - Manajemen baru Persijap saat ini sudah disusun. Penyusunannya ditarget tuntas akhir bulan ini. Usai pembentukan manajemen baru, akan segera ditindaklanjuti dengan persiapan tim menghadapi kompetisi musim 2017.

Hal ini disampaikan General Manager (GM) Persijap Esti Puji Lestari kemarin. Esti mengatakan, pihaknya memang menargetkan dalam waktu dekat manajemen baru sudah terbentuk dengan susunan kepengurusan yang pasti. ”Akhir bulan ini manajemen baru tuntas,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Pada manajemen baru itu, Esti menyampaikan, akan diisi lebih banyak orang lokal. ”Untuk yang dari luar Jepara, kami ambil head coach dan satu asisten pelatih. Sisanya dari lokal Jepara karena kami juga ingin memaksimalkan potensi lokal,” ungkapnya.

Untuk pelatih, Esti menyatakan, saat ini sudah didapatkan. Hanya, dia masih belum mau mengungkapkan siapa pelatih yang akan menangani musim ini. ”Akan segera kami umumkan, rencana akhir pekan ini,” ujarnya.

Dengan manajemen baru itu, Esti optimistis bisa membawa Laskar Kalinyamat-julukan Persijap-semakin berkembang. Selain itu, dengan tekad mengelola manajemen yang bersih diharapkan mampu menarik sponsor.

Esti bahkan mengaku ada beberapa sponsor yang sudah turut membantu pembiayaan tim Kota Ukir. ”Kami telah memiliki sponsor loyal baik di Jepara maupun di Jakarta. Kami akan jalankan dengan transparan supaya sponsor tetap memberikan dukungan,” urainya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar