Isyaratkan Perombakan Komposisi Tim

GROBOGAN – Keputusan PSSI yang mensyaratkan pemain Divisi Utama maksimal berusia 25 tahun, mengharuskan Persipur Purwodadi mematangkan persiapan perekrutan pemain. Sebab, sebagian pemain musim lalu sudah berusia di atas 25 tahun.

Sekretaris Persipur Budi Susilo mengatakan, keputusan dari PSSI harus segera disikapi. Hal ini karena menyangkut pemain yang akan bergabung dengan Laskar Petir-julukan Persipur-pada musim ini.

”Saat ini kami masih menunggu surat resmi dari PSSI tentang kebijakan usia pemain. Jika aturan tersebut benar-benar diterapkan, maka tim Persipur perlu melakukan perekrutan pemain baru lagi,” kata Budi Susilo kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.

Diakui, perekrutan pemain dengan usia maksimal 25 tahun cukup memberatkan tim. Pasalnya, tim nantinya butuh proses adaptasi lagi mengingat amunisi lokal musim lalu dengan usia yang disyaratkan hanya ada sekitar lima pemain.

Ketua Komisi B DPRD Grobogan ini menambahkan, untuk posisi pelatih kepala, sudah ada empat yang melamar. Namun untuk namanya masih dirahasiakan.

’’Tahun ini Divisi Utama membutuhkan pelatih berlisensi A. Mas Wahyu Teguh yang musim lalu menjadi pelatih kepala, tidak bisa menjadi pelatih kepala lagi karena mengantongi lisensi B. Tetapi bisa saja menjadi asisten pelatih karena sudah mengetahui karakter pemain Persipur,” tandasnya. (mun/aji)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar