Hari Ini Pemilihan Ketua Askab PSSI

KUDUS – Pemilihan ketua Askab PSSI Kudus akan digelar hari ini di Kantor KONI Kudus. Ketua KONI Kudus M. Ridwan mengungkapkan, hingga kemarin baru ada satu nama untuk menjadi calon ketua, yakni incumbent Sutrisno.

Sementara itu, Sutrisno menyatakan siap jika dipercaya melanjutkan kepemimpinan di Askab PSSI Kudus.

“Dari beberapa PS (persatuan sepak bola, Red) sudah ada yang menyatakan dukungan,” katanya saat dikonfirmasi kemarin.

Dengan terpilihnya ketua askab PSSI yang baru nanti, hal itu sedikit banyak juga akan turut berpengaruh terhadap langkah Persiku ke depan. Sebab, Persiku musim ini masih akan berlaga di Liga Nusantara yang notabene merupakan liga amatir dan keberadaannya juga di bawah naungan Askab PSSI Kudus.

Setelah terpilih ketua askab definitif, beberapa waktu ke depan bakal disusul agenda pembentukan manajemen baru Persiku. Manajemen baru itu nanti yang akan menyusun agenda, mulai pembentukan tim, penunjukan pelatih, dan agenda latihan ke depan.

Sementara itu, di jeda kompetisi seperti sekarang ini, ada beberapa pemain eks Persiku yang memanfaatkannya dengan mengikuti kejuaraan Askab U-23. Di antaranya adalah Sholikul Islam, Irvan Fahrizal, Doni Pamungkas, Medi Setiawan, dan Ilyas Sayogie. (ful/aji)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar