Dua Lampu Jalan Membahayakan

BAE - Beberapa tiang lampu penerangan jalan di Jalan Lingkar Utara miring. Bahkan ada yang roboh. Kondisi tersebut tidak kunjung diperbaiki.

Lampu penerangan jalan setinggi sembilan meter yang roboh di sebelah utara jalan lingkar utara, Desa Bacin, Kecamatan Bae. Tiang lampu roboh ke arah barat dan bersandar pada pohon di sampingnya.

Jaelan, 55, warga Desa Bacin menerangkan, lampu roboh sudah lama. ”Kurang lebih ada enam bulan ini,” katanya kemarin (2/1).

Dia menduga, tiang lampu tersebut roboh karena tertabrak kendaraan. Kendati demikian, cahaya lampu penerangannya tetap normal. Dihawatirkan, tiang roboh ke jalan dan mengenai pengendara yang melintas.

Pemilik warung di tepat di sebelah selatan lampu, Fikan, 46, mengatakan, semenjak buka warung tiang lampu penerangan jalan sudah roboh. ”Saya baru tiga bulan di sini, tiang lampunya sudah seperti itu (roboh, Red),” ungkap pria asal Jepara.

Sementara di tempat lain, di jalan lingkar utara, Dukuh Blender, Desa Peganjaran, ada sebuah tiang lampu penerangan miring ke timur atau ke jalan. Tiang lampu tampak seperti mau roboh. (*)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar