Tegaskan Bukan Agenda Resmi Klub

REMBANG – PT Madani Jaya Mulia (MJM) yang menaungi PSIR menegaskan bahwa seleksi pemain, latihan, dan rencana uji coba yang selama ini santer diberitakan bukan merupakan agenda resmi klub. Sebab, hingga kini manajemen PT MJM yang akan menjalankan PSIR sedang dibentuk.

Komisaris PT MJM M. Affan mengaku, pihaknya sudah mendengar kabar adanya seleksi pemain dan rencana uji coba dengan Deltras Sidoarjo. Namun, dia menampik jika kegiatan tersebut bagian dari agenda PSIR di bawah naungan PT MJM.

Dia menjelaskan, jajaran komisaris saat ini sedang menyiapkan manajemen PT MJM yang akan menjalankan PSIR. Affan memastikan sudah ada satu nama yang ditunjuk sebagai manajer. Namun, dia belum bisa menyebutkan siapa manajer PT MJM yang akan mendampingi PSIR di musim kompetisi 2017 ini.

Hal itu dikarenakan yang bersangkutan belum menandatangani berkas penunjukan sebagai manajer. Affan menjamin manajer baru itu sudah tanda tangan dalam pekan ini, sehingga pihaknya bisa membuka ke publik.

”Sudah ada satu orang yang ditunjuk sebagai manajer. Tapi, yang bersangkutan belum tanda tangan. Nanti kalau sudah, bisa kami sampaikan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk susunan manajemen PT MJM sendiri, pihaknya sudah menyiapkan semua drafnya. Namun, kepastian susunan itu nanti juga tetap mempertimbangkan masukan dari manajer.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar