Incar Komik Bekas
BERITA TERKAIT

BAGI sejumlah orang, membaca komik sangatlah menyenangkan. Termasuk bagi Naela Khoiriya. Selain memuat cerita yang ringan dengan menyelipkan gambar lucu, komik juga sering mengangkat tema humor.

Perempuan yang akrab disapa Naela ini mengaku, dengan membaca komik dapat meningkatkan kemampuan berimajinasi. Bahkan komik juga memberikan inspirasinya ketika bekerja. Hal itulah yang membuat Naela rajin membaca komik.

Dalam sehari dia dapat merampungkan satu komik. Namun saat libur, dia dapat membaca dua hingga tiga komik. ”Baca komik itu cepet. Kata-katanya nggak ribet. Ada gambarnya dan kebanyakan bikin ketawa. Jadi justru bikin fresh,” ungkapnya.

Naela yang lahir di Kudus, 7 Juni 1992 mengatakan, untuk harga komik terbilang murah. Harganya berkisar antara Rp 3 ribu hingga Rp 50 ribuan. Tergantung tebal tipisnya dan pengarangnnya.

Kendati demikian, dia juga sering membeli komik seharga Rp 10 ribu dapat tiga. Dia membeli komik bekas yang banyak dijual di pasaran. ”Biasanya komiknya berseri. Jadi beli banyak. Harganya relatif murah karena barang bekas,” katanya.

Perempuan yang berdomisili di RT 3/RW 3, Desa Bulungcangkring, Jekulo, Kudus, ini aktif bekerja. Kendati disibukkan dengan pekerjaan, dia selalu menyempatkan diri membaca komik. ”Sekarang memang jarang sih, namun kadang tetep nyempetin baca. Karena baca komik itu beda dengan novel. Nggak lama kok, paling  20 menit kelar,” terangnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar