Asah Kreativitas dan Imajinasi Anak

BAE – Nutrifood melalui HiLo School menyelenggarakan Final HiLo School Drawing Competition 2016 tingkat Kabupaten Kudus. Lomba tersebut berlangsung di Montain Vew Residence (MVR) kemarin.

Ada sekitar 500 peserta dari 25 SD yang mengikuti lomba. Mereka dari masing-masing perwakilan sekolah. HiLo School Drawing Competition ini dibagi dalam dua kategori, yaitu kategori A untuk kelas 1-3 SD dan kategori B untuk kelas 4-6 SD.

Marketing Promosi PT Nutrifood Indonesia Sri Wahyuni mengatakan, para peserta diajak bermain game yang melibatkan orang tua. Tidak hanya itu, peserta diberikan teknik mewarnai. ”Tujuan dari acara ini mengasah bakat anak-anak dalam bidang mewarnai dan meningkatkan kemampuan motorik,” ungkapnya.

Sri menambahkan, dengan mengambar anak-anak bisa menuangkan imajinasi dan kreatif dalam memberi warna. ”Kami memberi durasi waktu 1,5 jam dan penjurian satu jam. Pemenang dari juara I,II dan III serta harapan I,II dan III yang nantinya akan maju ke tingkat nasional,” jelasnya.

Anak-anak diberikan kesempatan mengeksplor kreasi. Selain itu, ada edukasi tentang kesehatan bagi orang tua yang mengantar anak. ada juga cek kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan.

Selain itu, edukasi seputar nutrisi diberikan agar mereka mengetahui asupan makanan dan minuman. Terutama, asupan bernutrisi untuk mendukung tumbuh kembang. (san/ris)

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar